Beranda Bisnis Pirines Cake, Pelopor Bolu Tiga Rasa Nikmat dari Kota Tangerang

Pirines Cake, Pelopor Bolu Tiga Rasa Nikmat dari Kota Tangerang

Produk Pirines Cake - foto istimewa

TANGERANG – Berbagai macam olahan makanan manis sering ditemukan di acara-acara besar keluarga, seperti bolu dan kue tart untuk merayakan ulang tahun. Berbagai toko kue pun saat ini sudah sangat mudah ditemui di mana-mana. Tetapi, yang masih konsisten hingga saat ini sejak tahun 2009 di Kota Tangerang adalah Pirines Cake.

Owner Pirines Cake, Tono Dwi Putranto mengatakan bahwa awal mula berdirinya Pirines Cake ini ketika istrinya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya. Akhirnya, ia memutuskan untuk istrinya belajar membuat kue dengan kakaknya di Yogyakarta. Salah satu bolu yang menjadi ikon dari Pirines Cake adalah Bolu Tiga Rasa.

“Bolu Tiga Rasa itu bentuknya setengah lingkaran dan tentu terdiri dari tiga rasa yaitu cokelat, kacang, dan keju. Itu kami bawa resepnya dari Yogyakarta dan di Jakarta, dan Tangerang belum ada yang jual. Saya bisa katakan untuk Bolu Tiga Rasa, kami yang pertama,” ungkapnya, Rabu (12/7/2023).

Ia melanjutkan, selain Bolu Tiga Rasa Pirines Cake juga menjual berbagai jenis bolu lainnya. Seperti Bolu Marmer atau Marble Cake, Bolu Pandan, dan Bolu Pisang. Selain itu, berbagai jenis tart ulang tahun juga tersedia.

“Untuk harga bolu di kami itu mulai dari 25.000 rupiah hingga 38.000 rupiah. Sedangkan untuk kue tart mulai dari 40.000 rupiah ukuran 15cm hingga 400.000 untuk yang standard. Kami juga menerima pesanan kue tart dan harganya nanti disesuaikan dengan ukuran,” lanjutnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini