Beranda Pemerintahan Pimpin Upacara HUT RI ke 74 Irna Minta Generasi Muda Jaga dan...

Pimpin Upacara HUT RI ke 74 Irna Minta Generasi Muda Jaga dan Bangun Bangsa

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memimpin HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita pimpin langsung upacara perayaan HUT RI ke 74 di Alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Saat memberikan sambutannya, Ia meminta semua elemen masyarakat terutama generasi muda untuk terus menjaga, memelihara dan membangun bangsa.

Kata dia, sejarah mencatat perjalanan bangsa untuk menjaga, memelihara, membangun dan mempertahankan negara ini tidak berjalan mulus, tetapi melalui berbagai ujian, cobaan dan tantangan.

“Apapun yang telah diraih oleh bangsa dan negara tidak bisa terlepas dari buah perjuangan para pendahulu di masa lalu, sehingga sudah sepantasnya generasi berikutnya menghormati dan menghargai segala pengorbanannya yang diberikan kepada bangsa dan negara,” kata Irna.

Di momen kemerdekaan ini Ia berharap tidak boleh ada lagi namanya stunting, karena menurutnya kesehatan Ibu dan anak menjadi sebuah kunci untuk generasi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat maka dalam sisa waktu pemerintahan bupati dan wakil bupat, kami sudah mentargetkan beberapa program prioritas yang harus terlaksana seperti penanggulangan kemiskinan, pencegahan stunting, terwujudnya Maal pelayanan publik, terwujudnya wisata semesta dan peningkatan inovasi desa,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini