Beranda Pemerintahan Pimpin Rapat Dinas Triwulan III, Bupati Lebak Soroti Serapan Anggaran

Pimpin Rapat Dinas Triwulan III, Bupati Lebak Soroti Serapan Anggaran

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jaya menggelar Rapat Dinas Triwulan Ke III Tahun 2019 bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, dan Camat se Kabupaten Lebak bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (29/10/20019)

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang juga didampingi Wakil Bupati Lebak memimpin jalannya rapat.

Rapat kali ini membahas tentang Penyerapan APBD sampai dengan Triwulan III, penerimaan pajak daerah serta efisiensi rencana anggaran belanja untuk tahun 2020.

Dalam rapat tersebut Bupati Lebak menjelaskan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran belanja dan penerimaan pajak sehingga dapat sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan  tersebut, baik secara administrasi, keuangan maupun fisik,  sebagai bahan perbaikan pelaksanaan pada  tahun  berikutnya dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja para pengguna anggaran agar pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan mencapai hasil yang optimal,  tepat mutu, tepat waktu, tepat manfaat dan tertib administrasi.

“Pada bulan ini menjelang akhir oktober, inilah yang menentukan, karena saat ini kita sedang melakukan pembahasan APBD Tahun 2020,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi meminta kepada seluruh peserta rapat agar hasil rapat yang sudah disepakati untuk dirapatkan kembali ditingkat dinas maupun kecamatan masing-masing.

“Saya harap seluruh bahan rapat hari ini bisa langsung ditindak lanjuti sampai tingkat kecamatan dan desa” Pungkas Wakil Bupati Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini