Beranda Uncategorized Pilpres Bukan Perang Badar, KH Ma’ruf Amin: Indonesia Harus Kita Jaga

Pilpres Bukan Perang Badar, KH Ma’ruf Amin: Indonesia Harus Kita Jaga

KH Ma'ruf Amin menghadiri acar silaturahmi akbar bersama warga Banten di Kota Serang, Minggu (3/3/2019).

SERANG – Capres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menyebut Pemilihan Presiden (Pilpres) bukan arena peperang melainkan adalah ajang mencari pemimpin nasional bukan perang kafir dan Islam seperti perang badar.

Oleh karenanya ia mengajak masyarakat untuk bersikap toleran dalam perbedaan pilihan pada Pilpres 2019. Tidak ada keributan dan tidak ada kerusuhan.

“Pilpres bukan perang badar, perang badar itu perang islam dan kafir, tapi Pilpres mencari pemimpin yang terbaik, karena itu Pilpres menimbulkan perpecahan seperti mau perang baratayuda,” kata KH Ma’ruf Amin saat menghadiri acar silaturahmi akbar bersama warga Banten di Kota Serang, Minggu (3/3/2019).

Ia meminta agar pendukungnya di Banten bisa mengawal jalannya Pilpres 2019 ini tanpa konflik dan fitnah agar dapat berjalan dengan tentram dan damai. Tidak menyinggung pendukung dan calon lain.

“Indonesia harus kita jaga jangan ada perpecahan siapa pun yang akan menang, Kita mewarisi darah perjuangan dari leluhur kita. Kita galang keutuhan,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini