Beranda Uncategorized Pileg 2019, PAN Cilegon Klaim Bakal Raih  6 Kursi di DPRD

Pileg 2019, PAN Cilegon Klaim Bakal Raih  6 Kursi di DPRD

Ilustrasi - foto istimewa google.com

 

CILEGON – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon Alawi Mahmud menyatakan bahwa partainya bakal mendapatkan enam kursi di DPRD Kota Cilegon. Itu diketahui dari hasil rekapitulasi tim internal di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Dimana diketahui saat ini kursi di DPRD Kota Cilegon sebanyak 40.

“Berkaitan dengan tabulasi yang kami himpun sampai pukul 16.00 WIB, Kamis (18/4/2019), 5 kursi sudah ditangan,” ujar Alawi, Jumat (19/4/2019).

Dia menjelaskan bahwa sebanyak 5 kursi itu yakni terdapat di Dapil Citangkil-Ciwandan sebanyak dua kursi, Cilegon-Cibeber satu kursi, Grogol-Pulomerak satu kursi dan Jombang-Purwakarta satu kursi.

“Mudah-mudahan data yang kita input ini ada tambahan satu lagi. Mudah mudahan dapat satu kursi lagi, jadi kita dapat enam kursi,” katanya.

Dia menyatakan bahwa sebenarnya perolehan kursi PAN tersebut meleset dari yang ditargetkan pihaknya.

“Target kami meleset ya, karena kita sebelumnya menargetkan sebanyak 10 sampai 12 kursi, tapi memang praktiknya di lapangan tidak semudah yang kita gambarkan. Tapi untuk jumlah 6 kursi ini sudah dipastikan. Kita yakin dapat enam kursi,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini