Beranda Pilkada Serentak 2020 Pilar Janji Perbanyak Sekolah Negeri Berstandar Internasional

Pilar Janji Perbanyak Sekolah Negeri Berstandar Internasional

342
0
Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan saat menghadiri kegiatan Nagji Kamulyan bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kota Tangerang Selatan, di Posko NU Peduli Covid-19 Ruko Prima sekitar bilangan Ciputat Kota Tangsel, Senin (31/08/2020) .

 

TANGSEL – Bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mempunyai program memperbaiki mutu kualitas pendidikan di Tangsel dengan cara memperbanyak sekolah negeri berstandar internasional.

Selain itu, program pendidikan yang digagas pasangan Benyamin-Pilar juga terfokus pada pembangunan karakter peserta didik. Tujuannya untuk menjadikan siswa di Tangerang Selatan semakin cerdas dan berkarakter.







“Membangun pendidikan yang berkualitas itu butuh komitmen dan kerja nyata dari kepala daerahnya. Alhamdulillah, selama kepemimpinan Ibu Airin dan Pak Benyamin, Tangerang Selatan berhasil meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan,” terang Pilar di kawasan BSD, Selasa (15/9/2020).

Pilar juga berharap para pelajar memiliki daya saing di era revolusi industri 4.0, unggul dan religius. Pilar bersama Benyamin Davnie akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Tangerang Selatan dan akan mendorong warga kota untuk menjadi warga yang unggul, kreatif dan inovatif.

“Pada 2014, angkanya 11,56 tahun. Angkanya terus meningkat hingga 11,80 tahun pada 2019. Beragam pencapaian ini bukanlah hal mudah untuk dihasilkan. Itu karena Pemerintah Kota Tangerang Selatan, selama periode kepemimpinan Airin dan Benyamin, terus terfokus pada kemampuan warga mengakses pendidikan minimal 12 tahun, atau dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas,” tandasnya. (Ihy/Red)