Beranda Pariwisata Piknik ke Anyer Bersiap Kena Penyekatan Polres Cilegon

Piknik ke Anyer Bersiap Kena Penyekatan Polres Cilegon

1055
0
Petugas Polres Cilegon melakukan pengaturan lalu lintas

CILEGON – Polres Cilegon melakukan penyekatan menuju kawasan wisata Pantai Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang. Hal itu untuk menghalau warga yang akan berwisata di tengah pandemi Corona.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan personel Polres Cilegon terus melakukan penyekatan di Pos Pam 4 Jalan Lingkar Selatan menuju Ciwandan.

“Hari ini personel Polres Cilegon melakukan penyekatan di Pos Pam 4 JLS – Ciwandan, guna mencegah masyarakat yang ingin melakukan kegiatan berwisata ke daerah Pantai Anyer,” ujar Yudhis melalui siaran tertulis, Sabtu, (30/5/2020).





Yudhis menjelaskan penyekatan itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita melakukan penyekatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, sehingga kita melakukan penyekatan, dan kita juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah dulu,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan melakukan wisata ke tempat yang ramai, mempermudah penularan dari Virus Corona. Personel Polres Cilegon sudah memutar balikkan kendaraan sebanyak 942 unit kendaraan.

“Saat ini, kita sudah memutar balikkan kendaraan sebanyak 942 kendaraan, dimana kendaraan R4 sebanyak 339 unit dan R2 sebanyak 603 unit,” ujarnya.

(Red)