Beranda Peristiwa Pikap Tabrak Flyover di Kota Tangerang, 3 Pelajar Tewas dan 20 Lainnya...

Pikap Tabrak Flyover di Kota Tangerang, 3 Pelajar Tewas dan 20 Lainnya Luka-luka

Foto istimewa

TANGERANG – Sebanyak tiga orang penumpang tewas dalam kecelakaan pikap yang menabrak pagar jalan layang (fly over) di Cipondoh, Tangerang. Ketiga penumpang tersebut diketahui masih pelajar.

Ketiga penumpang tewas tersebut adalah Syaif Ali Maulana (14), Mahmud Hanafi (16), dan Sofyan (15). Sementara itu 20 penumpang lainnya mengalami luka.

“Kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri sehingga mengakibatkan kendaraan terbalik dan penumpang sekitar kurang lebih 20 orang terpental keluar kendaraan. Atas kejadian tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 20 orang luka luka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya Minggu (25/11/2018) dilansir detik.com.

Sebelumnya, kendaraan pikap jenis Kijang melaju kencang dan menabrak pembatas jalan layang (fly over) Jalan Boulevard Green Lake, Kota Tangerang, Banten. Akibatnya 20 penumpang yang duduk di bak mobil terlempar ke luar.

Kecelakaan terjadi di fly over Jalan Boulevard Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (25/11/2018) siang tadi. Mobil tersebut membawa sekitar 23 penumpang.

“Informasi dari masyarakat bahwa kendaraan Kijang bak terbuka melaju cukup kencang dari arah Metland, Ciledug mengarah ke Green Lake, dan pada saat melintas fly over dan kondisi jalan berbelok dan menurun kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya.

Saat kendaraan terbalik, 20 orang penumpang terlempar keluar. Warga dan polisi segera menyelamatkan para penumpang yang terpelanting dari bak pikap nahas itu.

“Kemudian anggota Polsek Cipondoh datang ke TKP langsung menyelamatkan korban dibantu oleh masyarakat sekitar,” katanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini