Beranda Peristiwa Pikap Mental Tertabrak Kereta di Serang, Sopir Tewas Saat Menuju Puskesmas

Pikap Mental Tertabrak Kereta di Serang, Sopir Tewas Saat Menuju Puskesmas

Warga menyaksikan kendaraan korban yang terpental sejauh 15 meter. (Ist)

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Serang. Sebuah mobil pikap bak terbuka yang dikendarai oleh korban bernama Syaripudin (54) yang berprofesi sebagai pedagang warga Cijeruk RT 05 RW 01 Desa Sindangsari, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang tertabrak kereta api.

Kejadian bermula pada Kamis (24/12/2020) pukul 13.30 WIB. Saat itu korban melintas di perlintasan rel kereta api Kampung Pasir Buluh, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

Korban yang mengendarai Daihatsu Grandmax putih plat A 8541 J pada saat kejadian melintas dari arah Kampung Jambu, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang menuju Kampung Pasir Buluh.





“Kemudian tertabrak oleh kereta api penumpang dari arah stasiun Rangkasbitung menuju Stasiun Serang, kemudian mengakibatkan kendaraan mobil korban terpental sejauh 15 meter,” ujar Kasatlantas Polres Serang Iptu Robby Rachman.

Akibatnya, korban mengalami luka berat dan dilarikan oleh warga menuju Puskesmas Tunjungteja. Akan tetapi pada saat menuju Puskesmas korban meninggal dunia, dan sudah dibawa ke rumah duka.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Serang. “Korban meninggal dunia dan sudah ditangani Reskrim,” ujar Kasat. (You/Red)