Beranda Peristiwa Pihak Sekolah Diperiksa Polisi Terkait Meninggalnya Lima Pelajar di Baduy

Pihak Sekolah Diperiksa Polisi Terkait Meninggalnya Lima Pelajar di Baduy

Warga mengevakuasi korban yang meninggal akibat tenggelam di sungai Ciujung.

SERANG – Pihak  SMP Budaya 3 Duren Sawit diperiksa kepolisian terkait peristiwa meninggalnya lima siswa saat berlibur di kawasan wisata adat baduy. Mereka tewas tenggelam di sungai Ciujung Desa Kanekes, Kecamatan Leuwiudamar, Kabupaten Lebak, Banten.

“Pihak sekolah dan penyelenggara kita periksa dulu,” kata Waka Polres Lebak Kompol Wendy Andrianto saat dikonfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Wendy mengatakan, berdasarkan hasil keterangan sementara bahwa setiba di kawasan wisata Baduy sekira pukul 12.00 WIB, sejumlah pelajar pergi menuju sungai untuk berenang. Mereka berenang tanpa seijin gurunya.

Namun pada saat berenang, ada tiga orang yang berenang, tapi mereka tidak bisa berenang kemudian tenggelam. Lalu dua orang temannya yang berniat membantu, tapi justru ikut menjadi korban meninggal karena tenggelam. “Sementara mandi di sungai tanpa izin,” katanya.

Untuk diketahui, kelima jenazah pelajar asal Jakarta yakni Malvin Reizen Alvino, Moses Imanuel Baskoro, Paskaleo Anesho Telaumbanua, Syahrul Ramadhan, Chrustiano Arthur Immanuel Rumahorboro saat ini sudah dibawa ke RSUD dr Adjidarmo untuk dilakukan proses selanjutnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini