Beranda Olahraga Piatek Makin Tajam Bersama AC Milan

Piatek Makin Tajam Bersama AC Milan

Krzysztof Piatek - foto istimewa Sky Sport

Krzysztof Piatek semakin tajam meski berpindah klub dari Genoa ke AC Milan. Kini nilainya diyakini sudah naik dua kali lipat.

Piatek ditransfer Milan dari Genoa pada Januari lalu dengan nilai 35 juta euro. Dalam lima penampilan saja, penyerang 23 tahun ini sudah mencetak enam gol.

Pemain internasional Polandia ini pun melanjutkan momentumnya yang dibangun sejak bersama Genoa. Dia langsung tokcer meski baru didatangkan Genoa dari Liga Polandia pada awal musim ini.

Setengah musim di Italia, yang merupakan lingkungan baru untuknya, dia sudah bikin 19 gol dari hanya 21 pertandingan. Khusus di Serie A, kini torehan golnya mencapai 17 gol dan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (19) di daftar top skorer.

Direktur Keolahragaan Genoa Giorgio Perinetti menilai Milan untung besar dari investasi ke Piatek. Kini nilai transfer si pemain sudah meningkat pesat, mencapai 70 juta euro atau Rp 1,1 triliun.

“Piatek sekarang memasuki dimensi berbeda di bursa transfer. Genoa berjudi dengannya dan karena kebutuhan, kami mengambil 35 juta euro,” ungkap Perinetti kepada La Gazzetta dilansir detik.com.

“Klub seperti kami harus melakukan itu dan sukses Antonio Sanabria sebagai penggantinya membuktikan kami sudah benar.”

“Secara teori, Piatek kini sudah meningkatkan nilainya dua kali lipat. Karena sekarang dia bernilai tak kurang dari 70-80 juta euro,” imbuhnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini