Beranda Peristiwa Petugas Masih Cari Satu Korban Terseret Ombak di Pantai Pasir Putih Lebak

Petugas Masih Cari Satu Korban Terseret Ombak di Pantai Pasir Putih Lebak

Petugas masih melakukan pencariaon korban tenggelam diPantai Pasir Putih Malingping, Kabupaten Lebak

LEBAK – Dua orang bersaudara yakni adik dan kakak ipar yang sedang berenang di Pantai Pasir Putih Malingping, Kabupaten Lebak terseret ombak. Satu orang ditemukan meninggal dunia sedangkan satu orang lagi masih dalam proses pencarian.

Satu orang yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia atas nama Pulyadi (38) warga Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat selaku kakak ipar sedangkan adik iparnya atas nama Surman (17) warga Kampung Sukasenang, Cijaku, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak masih belum ditentukan.

Kepala Basarnas Banten, Muhammad Zaenal Arifin menyampaikan, kantor Basarnas Banten menerima Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) 2 orang tenggelam di Pantai Pasir Putih Malingping sekitar pukul 12.15 WIB dan langsung menerjunkan anggota ke lokasi sekitar pukul 12.40 WIB.





“Kejadiannya pukul 11.00 WIB. Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sementara satu lagi masih dalam pencarian,” ucapnya, Sabtu (8/8/2020).

Kata dia, awalnya kedua orang ini berangkat dari kediamannya yang berada di Kampung Sukasenang ke Tempat Kejadian Perkara untuk rekreasi dengan mengendarai sepeda motor. Namun pada saat di lokasi keduanya terseret ombak saat berenang.

“Korban yang meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Cihara selanjutnya dibawa ke rumah duka yang berada di Kampung Sukasenang untuk dimakamkan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, personel dari Basarnas Banten, Balawista Lebak dan Polsek Panggarangan masih melakukan pencarian secara visual di lokasi kejadian.

(Med/Red)