Beranda Hukum Petugas Kebersihan di Tangsel Temukan Bungkusan Berisi Mayat Bayi

Petugas Kebersihan di Tangsel Temukan Bungkusan Berisi Mayat Bayi

Polisi melakukan olah TKP penemuan bayi. (IST)

TANGSEL – Seorang petugas kebersihan berama Sayuti (51) menemjkan bungkusan plastik  hitam berisi mayat bayi di tanah kosong Jalan Pondok Jaya Rt.01, RW.03 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Awal mula penemuan mayat yaitu pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2023 sekitar pukul 09.30 Wib oleh  Sayuti yang bekerja sebagai petugas kebersihan,” terang Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Erwin Subekti saat dikonfirmasi, Kamis (9/3/2023).

Erwin menjelaskan, pada saat saksi melewati tanah kosong   melihat ada  plastik warna hitam dikerumuni banyak lalat yang tergeletak di tanah kosong tersebut.

“Saksi waktu itu ngecek pakai kayu ya. Lalu saat dicongkel ternyata nampak kaki bayi yang ada di dalam plasik  warna bening dan di masukan ke dalam kantong godyback warna biru,” kata Erwin.

Kata Erwin, mayat bayi tersebut masih terdapat tali pusar dan bercak darah. Sementara untuk jenis kelamin Bayi masih belum diketahui lantaran mayat bayi masih terbungkus plastik wrap.

“Sementara belum diketahui penyebab meninggal dunianya bayi tersebut, masih Menunggu Hasil Visum Et Repertum atau Visum Mayat di RSUD Tangerang,” katanya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini