Beranda Peristiwa Petugas Keamanan Viper Cafe Resto Tangerang Kritis Usai Ditembak, Pelaku Diduga Anggota...

Petugas Keamanan Viper Cafe Resto Tangerang Kritis Usai Ditembak, Pelaku Diduga Anggota Polisi

Ilustrasi - foto istimewa SindoNews.com

TANGSEL – Salah satu oknum polisi berinisial Briptu WA diduga menjadi tersangka penembakan salah satu petugas keamanan Viper Cafe Resto di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020).

Kejadian itu bermula saat ada keributan antara pengunjung dan terduga petugas polisi tersebut. Melihat itu, sontak petugas keamanan itu memisahkan dan membawa keluar.

Namun, tiba-tiba senjata api yang dipegang oleh terduga pelaku meletus dan mengenai dada sebelah kanan Alfredo.

“Pas lagi diamanin keluar resto, tiba-tiba petugas keamanan itu tertembak di dada sebelah kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bethsaida Gading Serpong,” kata salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Soal terduga adalah anggota polisi, Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono mengatakan, pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut.

“Jadi terkait kejadian penembakan yang terjadi di wilayah Kelapa Dua, Wilkum Polres Tangerang Selatan memang kejadiannya dini hari. Kita sedang mendalami kejadian ini siapa pelakunya dan apa motifnya,” terang Muharam.

“Jadi dugaan pelaku ini adalah anggota masih dalam penyelidikan, jadi dari pihak kepolisian di sini masih belum bisa memastikan apakah ini anggota atau hanya megaku saja,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini