Beranda Peristiwa Petugas Gorong-gorong Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api di Stasiun Serpong

Petugas Gorong-gorong Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api di Stasiun Serpong

Petugas Kepolisian Melakukan Identifikasi Terhadap Jasad Korban - foto istimewa

TANGSEL – Petugas Gorong-gorong bernama Rasuadi (40) terpental sejauh 10 meter usai tertabrak kereta api di Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/5/2022).

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Yahya Sunarya mengatakan, kronologi kejadian, pada saat korban bersama 3 orang rekan kerja kornam akan bekerja sekitar jam 08.15 WIB. Korban berjalan di pinggir rel arah ke Barat.

“Tiba-tiba ada kereta api jurusan tanah Abang-Rangkasbitung nomor KA 2004 akan berangkat menuju Rangkasbitung dari stasiun Serpong sudah membunyikan klakson kereta,” kata Yahya, Jumat (27/5/2022).

Lanjut Yahya, saat kereta sudah mendekati korban (dekat palang pintu kereta ) dan kereta sudah membunyikan klakson, korban malah berjalan ke arah kiri (jalur kereta) sehingga bahu korban tertabrak kereta.

“Dari situ sontak badan korban jatuh ke jalur rel menyebabkan leher korban terlindas roda kereta sehingga menyebabkan kepala korban terpisah dari badan dan kepala korban terpental kurang lebih 10 meter dari lokasi tertabrak dan Korban meninggal ditempat kejadian,” ungkapnya.

“Korban merupakan pekerja gorong-gorong saluran air pinggir rel kereta api stasiun Serpong,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ