Beranda Peristiwa Petugas Gabungan Masih Mencari Korban Tenggelam Bekas Galian

Petugas Gabungan Masih Mencari Korban Tenggelam Bekas Galian

Tim SAR masih melakukan pencarian korban tenggelam. (Rendy/bantennews)

KAB TANGERANG – Petugas SAR gabungan sejak pukul 08.00 WIB tancap gas di hari kedua pencarian korban tenggelam di bekas galian pasir di Kampung Pulo Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan bahwa pihaknya beserta Basarnas datang ke tempat kejadian sejak pagi pukul 08.00 WIB pada Rabu (3/6/2020).

Kendati demikian, sudah 3 jam pihaknya masih belum menemukan jasad remaja berjenis kelamin lelaki tersebut.

“Masih belum ditemukan, kami berupaya terus melakukan pencarian korban,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (3/6/2020)

Sebelumnya diwartakan BantenNews.co.id, gegara main bersama teman-temannya di sekitaran bekas galian pasir itu , RD menemui ajalnya, Selasa (2/6/2020).

Berdasarkan informasi, remaja berusia 17 tahun ini bermula bermain di area bekas galian bersama sebelas temannya. Entah apa yang merasuki RD, tiba-tiba bergelantungan di pohon dan terjun ke bekas galian tersebut, dan korban mengarah ke perahu getek yang letaknya berada di tengah galian.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito membenarkan peristiwa itu.

“Anggota Polsek Cikupa bersama Petugas BPBD Kabupaten Tangerang sampai saat ini masih melakukan pencarian dari pukul 14.00 WIB. Korban belum juga ditemukan,” ujarnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini