Beranda Hukum Petani di Tanara Tewas Penuh Luka, Pelaku Berhasil Diringkus

Petani di Tanara Tewas Penuh Luka, Pelaku Berhasil Diringkus

JL, tersangka pelaku pembunuhan. (Nindi/bantennews)

KAB. SERANG – Jasad seorang kakek penuh luka bacok di bagian leher ditemukan di dalam kolam air. Jasad tersebut diketahui adalah Raman (71) warga Kampung Bendung, Desa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang. Korban berprofesi sebagai petani.

Korban dibunuh oleh JL (35) yang merupakan seorang buruh harian lepas. Kejadian itu berlangsung pada Senin (31/8/2021) sekitar pukul 15.00 di samping rumah korban ketika korban sedang berkebun di samping rumahnya. Sebelum berhasil diringkus oleh polisi, pelaku sempat melarikan diri setelah berhasil menghabisi korban. Namun motif pelaku tega membunuh korban belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma menjelaskan pelaku tiba-tiba mendatangi korban yang sedang berkebun di samping rumahnya dan langsung memukul korban menggunakan sebilah kayu.

“Setelah korban sudah tidak berdaya, pelaku langsung menyeret korban ke belakang rumah dan menyembunyikannya di dalam kolam air. Kemudian pelaku segera  melarikan diri,” ujar David, Rabu (1/9/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, didapatkan beberapa luka di bagian tubuh korban diantaranya luka di bagian lutut, lima luka terbuka tepat di leher, tulang tenggorokan yang tampak putus kerongkongan, luka di bagian kepala belakang sisi kanan, dan luka di kepala belakang bagian kiri disertai otak yang hancur.

Saat ini polisi masih mendalami motif dan kejiwaan pelaku yang sadis membunuh kakek malang tersebut.
“Masih kami dalami. Belum bisa kita pastikan (kejiwaannya), harus dari bagian kejiwaan yang memastikannya,” ungkap David.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini