Beranda Pemerintahan Pesta yang Digelar Walikota Tangsel Berlarut-larut Sampai Langgar Prokes

Pesta yang Digelar Walikota Tangsel Berlarut-larut Sampai Langgar Prokes

Benyamin Davnie

TANGSEL – Sejak Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dilantik pada Senin 25 April 2021 kemarin, masa dari berbagai latar belakang berduyun mendatangi Pusat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Mereka datang atas undangan untuk merayakan pesta kemenangan pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Namun, pesta tersebut terkesan Berlarut-larut. Pantauan di lapangan, terhitung sejak Kamis (29/4/2021) kemarin pesta itu masih berlanjut. Selain itu, masyarakat yang datang, yang didominasi Ormas tersebut pun sedikit yang menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam hal kapasitas sebenarnya sih kita perhitungkan 50 persen dari kapasitas ruangan, namun demikian antusiasme masyarakat datang begitu banyak,” terang Essa, Satgas COVID-19 BPBD Kota Tangsel, Jumat (30/4/2021).

Dilanjutkan Essa, pihaknya telah langsung menegur massa relawan yang berkerumun dan melanggar Prokes. Namun tetap saja, beberapa di antara massa kembali berkerumun.

“Itu insidentil. Melihat hal ini, kita selaku Satgas COVID-19 melakukan hal-hal yang insidentil. Hal-halnya apa, ketika kita melihat masyarakat yang tidak memakai masker dan berkerumun langsung kita tegur,” ucapnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini