Beranda Peristiwa Perusahaan Tambak Udang di Lebak Salurkan Daging Kurban

Perusahaan Tambak Udang di Lebak Salurkan Daging Kurban

Kumpul warga usai menyembelih hewan kurban. (Foto : Ali)

LEBAK – Perusahaan tambak udang milik PT Raja Udang Malingping membagikan daging kurban untuk masyarakat sekitar wilayah tambak di Kampung Tenjo Laya, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Kamis (23/8/2018).

Saat ditemui, Pengelola Perusahaan Tambak PT Raja Udang Malingping, Agus Supriatna mengatakan kegiatan serupa rencananya akan dilaksanakan secara rutin.

“Kita akan fokuskan ke warga sekitaran tambak karena lokasi tambak adanya di sana jadi warga di sanalah yang kita prioritaskan, baik dari pekerjanya atau yang lainnya,” kata Agus.

Saepudin, salah satu tokoh masyarakat di Kampung Tenjo Laya, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam mengaku sangat mendukung dengan keberadaan usaha tambak udang di wilayahnya lantara manfaat positif yang diperoleh warga, utamanya seperti perekrutan tenaga kerja.

“Tambak ini baru berdiri sekitar satu tahunan tapi manfaatnya sudah dirasakan oleh warga sekitar seperti adanya lapangan pekerjaan di wilayah ini. Bahkan rencana ke depan tambak tersebut akan merenovasi musola yang ada di sini,” akunya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ