Beranda Nasional Pertemuan dengan BEM Ditunda, Jokowi Bakal Jadwal Ulang

Pertemuan dengan BEM Ditunda, Jokowi Bakal Jadwal Ulang

Presiden Joko Widodo - foto istimewa indosport.com

SERANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunda pertemuan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Namun demikian pertemuan akan kembali dijadwalkan ulang.

“Terserah kapan mereka mau. Yang pasti kepala negara adalah simbol negara, harkat martabat harus dijaga dan dihormati. Jadi kalau mau ketemu presiden, presiden membuka pintu selebar-lebarnya, tinggal nanti kita atur waktu dengan baik,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin, Sabtu (28/9/2019).

Namun, menurutnya, BEM tidak perlu mengajukan berbagai syarat untuk pertemuan tersebut. Ngabalin menyebut jadwal presiden sangat padat, sehingga harus dimaksimalkan dengan baik.

“Nggak usah pakai syarat-syarat segala macam. Yang penting bisa ketemu presiden dan pesannya sampai. Kan daripada selama ini hanya berteriak di jalan, itu pun diterima dengan baik oleh presiden,” tuturnya seperti dikutip dari detik.com.

“Kita sudah sampaikan juga kepada presiden apa yang mereka tuntut, sudah sampai ke presiden. Makanya presiden menunda pengesahan 4 RUU kan. Nggak usah pakai syarat-syarat. Ini kan mahasiswa mau bertemu dengan presiden, pemimpin pemerintahan RI. Jadi kita atur tata caranya supaya bisa bicara dengan baik. Silakan,” tegas Ngabalin.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini