Beranda Bisnis Pertamina Siapkan Pelumas di Seluruh Outlet SPBU di Banten

Pertamina Siapkan Pelumas di Seluruh Outlet SPBU di Banten

Penandatanganan MoU dan sosialisasi penjualan pelumas di SPBU. (Foto : ist)

SERANG – Pertamina Group semakin agresif meningkatkan layanan konsumen. Salah satunya, meningkatkan kemudahan akses untuk mendapatkan produk berkualitas, baik produk Bahan Bakar Minyak (BBM) maupun pelumas Pertamina.

Dalam waktu dekat, seluruh SPBU di wilayah PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, yakni di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten akan menjual seluruh produk pelumas Pertamina untuk kendaraan roda dua dan empat.

Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III, Dewi Sri Utami menjelaskan, rencana masuknya produk pelumas di SPBU Pertamina ini ditandai melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) antara Ketua Hiswana Migas Pusat, Rachmad Muhamadiyah dengan Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono. Prosesi penandatanganan disaksikan oleh SVP Retail Marketing Business Pertamina Jumali dan General Manager Pertamina MOR III Joko Pitoyo, di kantor Pertamina MOR III di Jakarta pada Senin (1/4/2019) lalu.

“Paska penandatanganan ini, SPBU yang berada di wilayah Pertamina MOR III akan memperoleh akses terhadap pasokan pelumas PT Pertamina Lubricants dengan harga yang kompetitif. Hal ini merupakan sinergi antara Pertamina dan para pengusaha SPBU guna memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi masyarakat,” ujar Dewi melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Jumat (5/4/2019).

Dia menambahkan, kerja sama akan efektif berjalan mulai April 2019. Hiswana Migas sebagai tempat bernaung mitra usaha Pertamina memiliki komitmen kuat untuk bersinergi dengan Pertamina Group.

Dewi berharap banyak mitra pengusaha yang bisa terlibat dalam kerja sama ini. Keuntungan kerja sama ini bagi SPBU adalah kepastian pasokan, keaslian produk pelumas, dan prioritas bagi SPBU dalam mengikuti program promosi Pertamina. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini