Beranda Hukum Personel Polsek Cibeber Pantau Penyaluran BLT di Desa Sukamulya

Personel Polsek Cibeber Pantau Penyaluran BLT di Desa Sukamulya

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber, Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng - foto istimewa

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber, Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 di kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Minggu (17/04/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Briptu Joko Sentoso Monitoring penyaluran BLT melalui pihak Petugas PT Pos Cikotok dalam bentuk Tunai sebesar Rp500 ribu.

Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat mengatakan dalam penyaluran BLT itu pihaknya tetap mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan.

“Personel Polsek Cibeber yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin,” ujar Kapolsek.

Pihaknya juga mengingatkan personel Polsek Cibeber yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News