Beranda Nasional Personel Pamtas Yonif 125 Bantu Pemerintah Membagikan Sembako Kepada Warga

Personel Pamtas Yonif 125 Bantu Pemerintah Membagikan Sembako Kepada Warga

Foto istimewa

SERANG – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa membantu aparat pemerintah setempat dalam pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga, bertempat di Balai Kampung Bupul, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat (21/8/2020).

Dansatgas Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan bahwa selain untuk membantu pemerintah setempat dalam pembagian sembako yang dilaksanakan di Balai Kampung Bupul, kesempatan ini juga merupakan momentum untuk meningkatkan keakraban dan hubungan yang harmonis antara Satgas Yonif 125 dengan aparat kampung dan seluruh warga.

“Agar pembagian sembako di Kampung Bupul dapat berjalan dengan lancar, tujuh personel Satgas dari Pos Kalimaro dipimpin Serda Habib Muda turut hadir dan membantu. Inilah wujud kebersamaan Satgas dengan pemerintah setempat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa bantuan sosial dari pemerintah dalam bentuk sembako sebanyak 160 bungkus diberikan kepada warga Kampung Bupul.

“Semoga bantuan yang diberikan pemerintah ini dapat meringankan beban warga, apalagi dalam situasi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Kepala Kampung Bupul Pasivikus Anggojai (65 th) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas yang sudah berkenan hadir dan membantu proses pembagian sembako kepada warganya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kepedulian dan partisipasinya sangat membantu kami. Kiranya ke depannya juga Satgas selalu hadir dan ada untuk kami warga perbatasan,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini