Beranda Olahraga Persita Tangerang Cukur PSPS Pekanbaru 5-0

Persita Tangerang Cukur PSPS Pekanbaru 5-0

Pertandingan Persita Tangerang Vs PSPS Pekanbaru - (Foto Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id)

TANGERANG – PSPS Pekanbaru tak berkutik melawan Persita Tangerang pada pertandingan liga 2 yang digelar pada Sabtu (6/7/2019) di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lapangan, saat berlangsungnya pertandingan dari babak pertama sampai babak kedua penguasaan bola ada di pemain-pemain Persita, sehingga PSPS Pekanbaru harus rela dilucuti Persita dengan skor akhir 5-0.

Para pencetak gol di babak pertama dari Persita diantaranya adalah Chandra Waskito menit 15, Aldi Al Achya menit 20, Silvi Arfani menit 42. Sedangkan di babak ke 2 gol dicetak Silvi Arfani menit 50, dan Arianto menit 74.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih PSPS Bona Elisa Simanjuntak mengungkapkan, saat permainan berlangsung, anak didiknya itu lebih fokus ke lini belakang dan tengah, sehingga di sektor depan kurang maksimal.

“Ini yang harus kami perbaiki juga bahwa pemain kita tadi kurang fokus di lini depan, karena memang fokus kami dari awal di lini pertahanan. Mungkin kami harus merombak formasinya nanti karena selama 4 kali pertandingan kita kalah. Saya kira ini ada masalah di lini depan,” ujar Bona dalam keterangan pers, Sabtu (6/7/2019).

Di lain pihak, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan rasa syukur atas kemenangannya. Menurutnya dari awal memang Persita menguasai pertandingan, sehingga pihaknya hanya fokus untuk lebih banyak mencetak gol.

“Kami berterima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras memenangkan pertandingan ini. Selanjutnya kepada supporter yang telah mendukung kita. Tentunya dari kemenangan kali ini kita masih harus bekerja keras karena masih banyak pertandingan yang menunggu kita,” tutur Widodo. (Ihy/Red)