Beranda Olahraga Persira Rangkasbitung U-15 Tembus Putaran Nasional Piala Soeratin di Bantul

Persira Rangkasbitung U-15 Tembus Putaran Nasional Piala Soeratin di Bantul

Pelatih dan pemain Persira Rangkasbitung. (IST)

LEBAK – Persira Rangkasbitung U-15 tampil menyakinkan untuk meraih gelar juara Piala Soeratin, setelah mengalahkan Persikota Tangerang dilaga puncak dengan skor 6-5 lewat adu pinalti, yang digelar di Lapangan Mini Cisauk, Tangerang.

Dengan mengalahkan Persikota Tangerang tersebut  Persira Rangkasbitung U-15 memastikan tiket ke putaran nasional yang akan digelar pada tanggal 20 Februari hingga 4 Maret 2024 di Bantul, Jogjakarta.

Pelatih Muhamad Husen mengatakan, dirinya bersama tim pelatih lainnya sangat bangga dengan keberhasilan Persira Rangkasbitung.

“Saya bersama official pelatih sangat bangga apa yang telah diraih oleh tim Persira Rangkasbitung, hingga bisa melaju ke putaran nasional,” kata Husen saat dihubungi, Kamis (18/1/2024).

Ia mengungkapkan, untuk menghadapi putaran nasional ini konsen utamanya menguasai lini tengah baik menyerang atau bertahan.

“Sangat optimis menghadapi seri nasional, sudah kita siapkan jauh-jauh hari,” ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih Beni Rahmat Hidayat menjelaskan, kesuksesan Persira Rangkasbitung menembus putaran nasional berkat kekompakan para pemain dan arahan dari pelatih.

“Mereka tampil luar biasa di dalam lapangan. Sekali lagi kami sangat percaya diri dan semoga saja Dewi Fortuna akan membantu kami menjadi juara di putaran nasional di Bantul, Jogjakarta nanti,” ucap Beni.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini