Beranda Olahraga Persipan Melenggang ke Final U-17 Piala Soeratin

Persipan Melenggang ke Final U-17 Piala Soeratin

Tim Persipan (memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Persatuan Sepakbola Indonesia Pandeglang (Persipan) masuk putaran final piala Soeratin U-17 usai menyingkirkan lawannya Persikabo dengan skor 3-1 di Stadion Dirgantara, Batu, Malang.

Gol saat melawan Persikabo diciptakan oleh Deka menit ke 40, dan Rizha Setiawan menit 55, dan menit 70. Hingga waktu normal Persikabo hanya mampu membalas 1 gol ke gawang Persipan. Pada laga final nanti, Persipan akan bermain pada Sabtu (9/2/2019) melawan Persebaya di Stadion Blitar.

Asisten Pelatih Persipan, Eko Sutriono mengatakan, strategi yang akan diapakai pada final nanti akan tetap kontek awal dengan formasi 4-3-3.

“Pemainnya sudah kuat, motivasi bagi pemain yang terus ditingkatkan. Saya harap, kepada warga Banten yang bisa datang atau ada di sekitar wilayah Blitar, tolong bantu kami. Ini untuk nama besar Banten. Tahun kemarin Persita mewakili Banten, sekarang Persipan mudah-mudahan juara,” kata Eko, Jumat (8/2/2019).

Sementara itu Manager Persipan Bedi mengatakan, dirinya sangat berharap Persipan mampu menjadi juara pada piala Soeratin U17 putaran nasional.

“Kami harus menang, ini akan kami persembahkan untuk kado hari jadi Pandeglang,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini