Beranda Pendidikan Persiapan PTM, SDN Karawaci 5 Kota Tangerang Gelar Workshop

Persiapan PTM, SDN Karawaci 5 Kota Tangerang Gelar Workshop

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun 2022, SDN Karawaci 5, Kota Tangerang menggelar workshop - foto istimewa

TANGERANG – Guna meningkatkan kompetensi dan kerjasama guru serta dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun 2022, SDN Karawaci 5, Kota Tangerang menggelar workshop dengan tema fun teaching, fun learning dan team bulding di Gedung SDN Karawaci 5, Senin (27/12/2021).

“Kegiatan ini merupakan persiapan dari kami dalam rangka menghadapi PTM. Yang dimana kami ingin guru-guru kami ini kuat secara karakter dan kompetensi sehingga dapat mencetak pula generasi yang unggul,” kata Nani Sumarni, Kepala Sekolah SDN Karawaci 5 dalam keterangannya.

Kegiatan workshop yang dimulai dari tanggal 27 – 19 Desember itu dilaksanakan secara daring dan luring. Tentunya dengan narasumber yang andal di dunia pendidikan. Seperti, Nita Komalasari dari LPMP Provinsi Banten.

“Jadi nanti ada kurang lebih tiga narasumber, ada Bu Nita dengan materi gerakan sekolah menyenangkan. Dimana sekolah menyenangkan ini sangat dibutuhkan peserta didik apalagi saat pandemi, biasa mereka hanya melalui daring ini bisa secara offline,” katanya.

Jamaluddin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh SDN Krrawaci 5. Ia menyampaikan betapa pentingnya budaya literasi digital.

“Semoga ini bisa diikuti oleh sekolah lain, khususnya tingkat SD. Dan saya juga berikan catatan kepada tenaga pendidikan khususnya guru di sera teknologi saat ini harus semakin cakap dan tau lagi betapa pentingnya budaya literasi digital,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini