Beranda Pemilu 2024 Persiapan Pemilu 2024, Pj Bupati Lebak Pastikan Kelancaran Pelaksanaan Pesta Demokrasi

Persiapan Pemilu 2024, Pj Bupati Lebak Pastikan Kelancaran Pelaksanaan Pesta Demokrasi

Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu 2024 di Banten secara virtual, Jumat (26/1/2024).

LEBAK – Menjelang Pemilu 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melaksanakam Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu di Banten secara virtual, Jumat (26/1/2024).

Rapat dipimpin Pj Gubernur Banten, Al Muktabar dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, KPU, serta Bawaslu se-Provinsi Banten.

Pada kesempatan ini Pj.Bupati Lebak, Iwan Kurniawan memaparkan kondisi dan kesiapan Kabupaten Lebak menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami berupaya memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu, mulai dari kesiapan dan distribusi logistik, melakukan mitigasi bencana yang berpotensi pada kelancaran Pemilu, serta menyediakan posko pemilu melalui aplikasi sipantau.lebakkab.go.id,” jelas Iwan.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten, Al Muktabar dalam arahannya menekankan agar jajaran pemerintah daerah selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu serta pihak pemerintah provinsi.

“Hendaknya jajaran pemda selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu, dan selalu lakukan pengecekan kembali untuk mitigasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Al Muktabar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ