Beranda Olahraga Perserang Siap Hadang Semen Padang

Perserang Siap Hadang Semen Padang

123
0
Tim Official Tim Perserang saat Konferensi Pers Pra Pertandingan

SERANG – Memasuki putaran ke-9 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, pasukan Laskar Singa Andaru, julukan tim kesebelasan Perserang kembali akan diuji kemampuannya saat menghadapi para pasukan Kabau Sirah, Julukan tim Semen Padang, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (19/7/2018) sore.

Perserang yang kini menghuni peringkat 6 klasemen sementara liga 2 Indonesia wilayah Barat, harus berjuang keras saat menghadapi Semen Padang yang bercokol di peringkat pertama klasemen sementara.

Dalam jumpa pers yang digelar di Kantor Disparpora Kabupaten Serang, Rabu (18/7/2018), Tema Mursadat yang mewakili pelatih Perserang Bambang Nurdiansyah (Banur) mengungkapkan, bahwa para pemain Perserang siap menghadapi permainan Semen Padang.

loading...

“Langkah kita memang cukup berat saat melakoni Semen Padang, namun kita akan berjuang sekeras tenaga untuk menghadang laju dikdayanya Semen Padang saat pertandingan nanti. Dengan metode latihan yang diberikan oleh pelatih, segala persiapan akan diterapkan dilapangan dan kami yakin akan membawa poin penuh. Terlebih kita bermain di kandang sendiri,” ujarnya.

Tema Mursadat menjelaskan, faktor kelelahan pemain memang menjadi kekhawatiran pihak managemen Perserang, lantaran baru saja melakoni tim Persiraja Banda Aceh , di Aceh, Sabtu (14/7/2018).

“Kita baru 3 hari tiba di Serang, dari perjalanan jauh di Aceh. Faktor kelelahan memang menjadi kekhawatiran kita, namun dengan penerapan metode latihan yang baik, kita harapkan pada pertandingan nanti para pemain perserang siap tampil tanpa kendala sedikit pun,” terangnya.

Sementara Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli enggan terlena dengan hasil buruk yang dibukukan Perserang saat bertemu Persiraja Banda Aceh, di Aceh. Buktinya, dalam lawatan ke Serang, Syafrianto membawa lima pemain depan sekaligus, dan siap untuk tampil.

“Dalam dunia sepakbola bagi saya, tidak ada lawan yang lemah ataupun kuat. Kami memandangnya sama. Jika kita ingin menang, ya harus kerja keras. Yang jelas kami sudah mempersiapkan pertandingan ini dari jauh-jauh hari. Mulai dari strategi yang akan kami terapkan pada pertandingan ini hingga mempelajari strategi dari kubu Perserang,” ujar Syafrianto.

Syafrianto menambahkan, tren positif yang saat ini diraih Semen Padang, bisa berdampak pula pada pertandingan nanti.

“Semua pemain Perserang akan kami waspadai, tidak hanya lini depan saja. Untuk itu, kami tidak akan meremehkan pertandingan ini dan kami akan menampilkan pertandingan yang menarik hingga memenangkannya di kandang lawan,”ujarnya. (Dhe/Red)