Beranda Olahraga Persaingan Juara Liga Inggris Antara Manchester City dan Liverpool Sengit

Persaingan Juara Liga Inggris Antara Manchester City dan Liverpool Sengit

Foto istimewa detik.com

Musim ini persaingan Manchester City dan Liverpool masih sengit di Liga Inggris. City saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 95 poin. The Citizens unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua.

Menjelang laga pamungkas Liga Inggris 2018/2019, Liverpool dan Tottenham Hotspur melakukan comeback sensasional di Liga Champions. Si Merah menyingkirkan Barcelona, sedangkan Spurs menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Man City harus menang lawan Brighton & Hove Albion saat menjalani pertandingan di Amex Stadium, Minggu (12/5/2019), untuk mengunci gelar juara. Dengan kelas tim yang di atas kertas lebih jauh, eks pemain Arsenal, Paul Merson, menilai tak akan ada kejutan.

“Saya tak bisa melihat bahwa City tak bisa menang. Tak ada yang mengejutkan saya dalam sepakbola setelah pertandingan Liga Champions pekan ini. Tapi, saat anda melihat ke pekan ini, ada dua tim melakukan comeback merupakan tim bagus, dengan setiap pemain bagus,” kata Merson dilansir detik.com.

“Meski itu adalah keajaibang, orang akan bilang bahwa keajaiban itu terjadi. Brighton mempunyai peluang –mereka tak ada dalam kelas yang sama seperti para pemain yang sudah mewujudkan itu pekan ini,” dia menambahkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ