Beranda Pemilu 2024 Perkumpulan Warga Sumsel di Cilegon Dukung Prabowo-Gibran

Perkumpulan Warga Sumsel di Cilegon Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan orang yang tergabung dalam Perkumpulan Warga Sumatera Selatan berikan dukungan ke Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

CILEGON – Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran terus bermunculan. Kali ini, deklarasi dukungan datang dari Perkumpulan Warga Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Cilegon.

Deklarasi dukungan dengan dihadiri ratusan warga asal Sumsel yang menetap di Kota Cilegon tersebut berlangsung di markas yang berlokasi di Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Minggu (28/1/2024).

Koordinator Deklarasi Perkumpulan Warga Sumsel, Ardiansyah mengatakan dukungan diberikan lantaran pasangan tersebut dinilai layak memimpin Indonesia.

“Kami melihat Prabowo-Gibran benar-benar tulus dan ikhlas membangun bangsa yang kita cintai ini. Oleh karena itu, kami memberikan dukungan,” katanya.

Putra daerah Kabupaten Ogan Ilir ini juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Kota Cilegon untuk turut serta memenangkan pasangan Prabowo dan anak Presiden Jokowi itu pada perhelatan Pemilu 2024 nanti.

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita satukan tekad dan perjuangan yang lebih solid lagi. Kita menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari 2024 nanti,” tutupnya.

(Mg-STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini