Beranda Bisnis Perkuat Ekonomi, Kadin PB Tangsel Akan Gandeng Investor Asing

Perkuat Ekonomi, Kadin PB Tangsel Akan Gandeng Investor Asing

Ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farha Diba. (Ihya/bantennews)

TANGSEL — Dalam rangka memperkuat sektor ekonomi di Kota Tangerang Selatan, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Paradigma Baru (PB) berencana akan menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan swasta, dan investor-investor bahkan dengan asing.

Menurut Ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farha Diba, rencana tersebut akan direalisasikan setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2019. Rencana kerjasama ini, dalam rangka untuk menggenjot perekonomian di Tangsel.

“Kita sudah melakukan kerjasama dengan Korea, Syria, dan Malaysia,” ungkap Diba kepada sejumlah awak media di salah satu Resto kawasan Cilenggang, Serpong, Selasa (16/4/2019).

“Kadin PB kita sudah lalukan itu. Dalam waktu dekat ini setelah Pilpres, akan banyak investor yang menanam saham. Saya akan melakukan kerja sama dengan Korea dalam usaha Fiber Optic,” tambah Diba.

Diba mengakui, media memiliki peranan yang sangat penting guna menyampaikan perkembangan investasi di Kota Tangsel. Sehingga ia bertekad akan terus menjalin hubungan baik dengan awak media.

“Setelah Pilpres nanti, dengan adanya sinergi kami (Kadin PB) bersama media, dan elemen lainnya, media dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan yang ada di program kami. Bersama para Pengusaha dan pemerintah Tangsel juga kami akan bersinergi,” tandasnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini