Beranda Bisnis Perkoperasian di Lebak Harus Terus Maju

Perkoperasian di Lebak Harus Terus Maju

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Lebak bertempat di Ruang Kerja Wabup Lebak.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dekopinda Lebak, Susi Amir Hamzah memaparkan peran fungsi serta visi misi Dekopinda Lebak saat ini, dimana menurut susi, Dekopimda hadir untuk terus melakukan pembinaan dan bimbingan terhadap koperasi yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita akan bangun sinergitas anatara Dekopinda dan Pemerintah Daerah, melalui Dinas Koperasi untuk mewujudkan koperasi-koperasi di Kabupaten Lebak yang sehat dan mandiri,” ungkap Susi melalui siaran tertulis, Kamis (17/6/2021).

Setelah mendengar paparan dari Ketua Dekopinda Lebak Wabup Lebak, mendukung penuh Dekopinda yang memiliki visi misi membawa perkopreasian di lebak menjadi lebih baik.

“Tentunya kami mendukung apa-apa yang akan dilakukan Dekopinda guna membawa koperasi yang ada dilebak menjadi lebih baik lagi, karena koperasi merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia,” kata Wabup.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini