Beranda Sosok Perjuangan Almarhum Desmond Mahesa Diteruskan Anak Sulungnya, Annisa Desmond Mahesa

Perjuangan Almarhum Desmond Mahesa Diteruskan Anak Sulungnya, Annisa Desmond Mahesa

Annisa Desmond Mahesa putri Desmond J Mahesa.
Annisa Desmond Mahesa putri Desmond J Mahesa.

BANTEN – Partai Gerindra berduka atas kepergian Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond J Mahesa yang turut berjasa dalam membangun partai pimpinan Prabowo Subianto ini. Desmond dikenal sebagai sosok yang sering memberikan pandangan konstruktif dan kritis, karena kecintaannya pada Gerindra.

Kesedihan juga dirasakan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni. Menurut Andra, mendiang Desmond kerap melibatkan anak-anaknya ketika berinteraksi masyarakat hingga konstituennya di Banten II.

Andra yakin anak sulung Desmond bernama Annisa Desmond Mahesa akan meneruskan karier politik bapaknya untuk melanjutkan perjuangan almarhum.

“Anak sulungnya siap melanjutkan perjuangan dari Bang Desmond di Dapil Banten II dan telah direstui oleh DPP dan didukung penuh oleh DPD, DPC, PAC dan Ranting, serta masyarakat yang selama ini selalu berinteraksi dan dibina oleh almarhum Desmond,” kata Andra, Senin (26/6).

Menurut Bendahara Gerindra Banten, Taufiq Hidayat, Annisa merupakan figur generasi muda yang menawarkan harapan, dan mewarisi semangat juang ayahnya, Desmond J Mahesa.

“InsyaAllah perjuangannya berhasil dan memperoleh hasil terbaik dan berkontribusi optimal untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI,” tutur Taufiq Hidayat yang juga Dewan Penasehat DPP Gekrafs.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi. Budi mengaku Desmond sempat berbincang dengan dirinya untuk memberikan contoh berpolitik kepada Annisa. Kini, kata Budi, Annisa sudah cukup bekal untuk meneruskan perjuangan Desmond.

“Saya rasa Annisa sudah layak maju meneruskan perjuangan almarhum Bang Desmond. Annisa sejak lama sudah diajak Bang Desmond, dicontohkan hingga dikasih wejangan, bagaimana menghadapi keluhan hingga memberi solusi bagi masyarakat,” jelas Budi yang juga Ketua DPRD Kota Serang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali mengharapkan putri sulung almarhum Desmond maju di kancah politik Dapil Banten II. Putri sulungnya diyakini bisa melanjutkan perjuangan beliau.

“Siap kita menangkan dan Gerindra Kabupaten Serang dipastikan solid. Dan DPC-DPC lain yang menjadi kesatuan Banten II inshaallah siap memenangkan putri sulungnya,” ungkap Wakil ketua DPRD Kabupaten Serang ini. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini