Beranda Pemerintahan Peringati HUT RI ke 73, Pemkot Serang Ajak Masyarakat Ikut Serta Dalam...

Peringati HUT RI ke 73, Pemkot Serang Ajak Masyarakat Ikut Serta Dalam Pembangunan

Dalam memperingati upacara HUT Republik Indonesia (RI) ke-73, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam meningkatkan sumber daya manusia, kesejahteraan dan keadilan di Kota Serang

SERANG – Dalam memperingati upacara HUT Republik Indonesia (RI) ke-73, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam meningkatkan sumber daya manusia, kesejahteraan dan keadilan di Kota Serang.

“Karena rakyat bersama pemerintah akan menjadi kuat, dan mempercepat proses pembangunan,” ungkap Wakil Walikota Serang, Sulhi Choir usai upacara HUT RI ke-73, di Alun-alun Kota Serang, Jumat (17/8/2018).

Maka itu, masih kata Sulhi, masyarakat Kota Serang jangan hanya bediam diri, dalam melihat pembangunan di Kota Serang. Harus berani mengawasi perkembangan pembangunan, agar tidak ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melakukan kecurangan.





“Kita sebagai bangsa yang sudah merdeka, harus bisa menjaganya dengan baik. Supaya tidak merugikan negara serta bangsa. Makanya proses pembangunan di Kota Serang, mari kita lakukan dan awasi secara bersama-sama,” jelas Sulhi.

Ratusan warga Kota Serang antusias mengikuti upacara HUT RI ke-73 yang dilakukan oleh Pemkot Serang. Upacara HUT RI ke-73 pada Pukul 09:00 Wib, terlihat ratusan warga telah memadati lingkungan sekitar Alun-alun Barat Kota Serang dengan rela berdiri menunggu di luar pagar.

Peringatan kemerdekaan itu pun, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Serang, Sulhi Choir yang menjadi Inspektur Upacara. (Dhe/Red)