Beranda Pemerintahan Peringati HUT Bhayangkara ke 77,  Sanuji : Polri Pelindung Masyarakat

Peringati HUT Bhayangkara ke 77,  Sanuji : Polri Pelindung Masyarakat

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Kota Cilegon yang digelar di Alun Alun Kota Cilegon, Sabtu (1/7/2023).

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Kota Cilegon yang digelar di Alun Alun Kota Cilegon, Sabtu (1/7/2023).

Dalam momen yang bersejarah tersebut, Sanuji memberikan ucapan selamat kepada Polres Cilegon. “Tentunya saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Cilegon,” ujarnya.

Selain memberikan ucapan selamat, Sanuji juga menunjukkan dukungannya terhadap peran dan fungsi kepolisian dalam masyarakat, dalam pidatonya dia sangat mendukung peran dan fungsi polisi di masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, terutama di Cilegon.

Tidak hanya itu, Sanuji juga mengharapkan agar Polres Cilegon terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon.

“Saya berharap Polres Cilegon dapat terus bekerja dengan presisi, dan Pemerintah Kota Cilegon serta Polres Cilegon dapat bekerja secara profesional dan bersinergi dengan lebih baik,” ungkapnya dengan optimisme.

Setelah melaksanakan upacara di Alun-Alun Cilegon, Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro dan jajarannya juga bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Upacara Hari Bhayangkara tingkat nasional di Stadion Gelora Bung Karno.

Hadir dalam upacara tersebut juga segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menunjukkan dukungan dan kebersamaan dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77. Semoga semangat kebanggaan ini terus membawa kemajuan bagi Kota Cilegon dan masyarakatnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini