Beranda Hukum Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pandeglang Gelar Jumat Bersih

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pandeglang Gelar Jumat Bersih

Anggota polisi di wilayah Polres Pandeglang kerja bakti membersihkan tempat ibadah. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Memeringati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pandeglang dan seluruh polsek yang berada di wilayah hukum Polres Pandeglang melakukan bakti sosial dengan membersihkan sejumlah masjid dan musala.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, jajaran Polres Pandeglang secara serentak melaksanakan bakti religi dengan melakukan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin sebagi bukti kepedulian kepolisian pada sarana ibadah.

“Kegiatan Bhakti Religi membersihkan Masjid Agung AR -Rahman Pandeglang di sekitaran dalam masjid maupun luar masjid dan kegiatan ini untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa Polsek,” kata Kapolres, Jumat (21/6/2019).

Ia berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan di sekitar mereka.

“Harapannya dapat ditiru oleh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan yang belum sadar kebersihan dapat terinspirasi dan yang sudah sadar kebersihan lingkungan agar lebih ditingkatkan lagi,” harapannya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini