Beranda Ramadan Peringati Harlah, PC Ansor-Banser Tangsel Berbagi Takjil Gratis

Peringati Harlah, PC Ansor-Banser Tangsel Berbagi Takjil Gratis

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-86, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor-Banser Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-86, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor-Banser Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa.

Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tangsel, Fauzi G. Attingsily mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud syiar bahwa pemuda harus punya semangat juang yang baik dan maslahat buat umat dan masyarakat luas, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Teruslah bergerak menebar kebaikan dimana saja berada sesuai kemampuan kita, tanpa pamrih dan semata-mata ikhlas karena Allah SWT, serta dalam rangka membantu pemerintah dalam membantu masyarakat luas saat ini,” ujar Fauzi, Jumat (24/4/2020).

“Ini hanyalah bagian kecil yang bisa kita lakukan dalam rangka memperingati Harlah Ansor yang ke-86, dengan harapan, agar semakin banyak generasi muda dan milenial yang semakin terbuka semangat juangnya dalam mensyiarkan kebaikan lewat pintu manapun, utamanya organisasi kepemudaan, yaitu Ansor-Banser,” tambahnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Ikatan Mahasiswa Nahdliyin (IMAN) Fathurahman menjelaskan, kegiatan tersebut akan di laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda.

“Kegiatan ini adalah bagian dari wujud nyata IMAN, NU, seluruh Banom dan Lembaga NU di Tangsel khususnya. Dan tentunya dengan harapan kedepan akan bisa mengetuk hati para relawan dan donatur agar bisa ikut turut serta dalam kegiatan positif ini,” paparnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini