Beranda Bisnis Peringati Hari Pelanggan, Honda Banten Gelar Lomba Video

Peringati Hari Pelanggan, Honda Banten Gelar Lomba Video

PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku mengajak konsumen sepeda motor Honda untuk merasakan promo service yang sangat berlimpah dengan promo Service Geh di seluruh AHASS di Banten. (Foto: Ade/Bantennews)

SERANG – Dalam rangka memperingati hari pelanggan pada 11 September 2020, PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda menggelar lomba video untuk konsumen.

Perlombaan ini bentuk rasa terima kasih Honda Banten kepada para konsumen yang selalu percaya melakukan pembelian sepeda motor Honda dan perawatan dengan service ke AHHAS.

“Ini adalah bentuk rasa aware kita kepada para konsumen Honda yang sudah melakukan pembelian sepeda motor dan juga melakukan Service di AHASS dan dimana semua bisa menjadi hal yang sangat istimewa di hari Pelanggan nanti, konsumen kita ajak untuk membuat video yang nantinya akan kami pilih untuk menjadi pemenang, ” kata Nikmatullah Divisi HC3 Main Dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran Banten, Jumat (28/8/2020).

Ia mejelaskan, Honda Banten membuat Kompetisi Video kepada untuk para konsumen Honda #MSKHondaMotoreWongBanten. Para pelanggan yang dari Banten akan dicari beberapa video terbaik, dan nanti akan maju secara nasional.

“Perlombaan akan dimulai pada 12 september 2020 untuk mengumpukan hasil video. Kemudian dengan pemilihan pemenang pada 16 September 2020 dan dilanjut dengan pengumuman pada 1 Otober 2020, banyak hadiah utama dengan smartphone yang menjadi idaman para konsumen tentunya,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini