Beranda Hukum Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Lebak Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Lebak Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Jajaran Kejari Lebak menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. (Ali/bantennews)

LEBAK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19. Dalam rangkaian peringatan tersebut, Kejari Lebak menggelar tabur bunga dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sirnarana, Jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung, Senin (22/7/2019).

“Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sirnarana demi menggenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi negeri ini,” kata Kepala Kejari Lebak Lanna Hany Wanike Pasaribu.

Tabur bunga dimulai usai pelaksanaan upaya peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dengan ikuti oleh seluruh pegawai Kejari Lebak. Selain tabur bunga, Kejari Lebak juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sebelumnya, yakni kunjungan anjang sana kepada Purna Kejaksaan, bhakti sosial panti asuhan, donor darah, dan pertandingan olahraga.

Di hari peringatan tersebut, Kajari berkomitmen untuk melanjutkan jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan dengan menuntaskan pemberantasan korupsi di Lebak.

“Kami akan terus berupaya memberantas dan mencegah terjadinya kasus korupsi di Lebak. Fokus utama kami adalah mengembalikan uang kerugian negara,” katanya. (Ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini