Beranda Hukum Perindo Janji Pecat Caleg yang Diduga Jual  ABG Jadi PSK

Perindo Janji Pecat Caleg yang Diduga Jual  ABG Jadi PSK

Ilustrasi. (Foto : merdeka.com)

 

SERANG – NH, caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Serang ditangkap polisi karena mengelola tempat prostitusi berkedok salon. NH diduga menjual anak baru gede (ABG) menjadi PSK di salon yang dikelolanya. DPP Perindo berjanji memecat caleg itu jika terbukti bersalah.

“Berita ini mengagetkan dan Perindo sedang menelusuri kebenaran informasi ini. Bila benar caleg itu pemilik salon tersebut maka sudah pasti Perindo akan memberikan sanksi pemecatan,” kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq yang dikutip detik.com, Rabu (13/3/2019).

Sia menegaskan perbuatan tersebut tidak bisa ditoleransi Perindo. Perbuatan yang memberikan dampak negatif pada masyarakat, kata Rofiq, bertentangan dengan misi partai.

“Perindo tidak memberikan toleransi kepada kader atau caleg yang bikin rusuh di tengah-tengah masyarakat. Perindo mempunyai misi yang sangat mulia untuk bangsa ini. Siapa pun yang memberikan dampak negatif pasti langsung diberi sanksi,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD Perindo Kabupaten Serang Juhadi mengatakan pihaknya tak akan mencoret nama caleg yang terlibat dalam kasus prostitusi yang mempekerjakan anak di bawah umur sebelum ada putusan inkrah.

“Bagi caleg yang melakukan pelanggaran, tentu kami pun ada sanksi-sanksi untuk diterapkan. Tapi untuk persoalan ini, kami akan menunggu proses hukum hingga selesai. Kami terapkan asas praduga tidak bersalah,” kata Juhadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (13/3/2019).

Diketahui, Satreskrim Polres Cilegon menangkap NH (36), pemilik salon di Jalan Raya Anyer, Lingkungan Ramanuju Baru, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon

NH diketahui merupakan seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo DPRD Kabupaten Serang Dapil 5.

NH ditangkap polisi karena diduga melakukan perdagangan orang di bawah umur di salon miliknya dengan kedok panti pijat. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini