Beranda Olahraga Pergi dari Real Madrid, Gareth Bale Ogah Balik ke Tottenham Hotspur

Pergi dari Real Madrid, Gareth Bale Ogah Balik ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale - foto istimewa Superbet888.com

Gareth Bale dirumorkan hengkang dari Real Madrid.Pemain Wales itu kabarnya enggan kembali ke Tottenham Hotspur, mantan klubnya.

Masa depan Bale di Madrid menjadi sorotan. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane membuatnya diprediksi tersisih di musim 2019/2020.

Bale bahkan tak masuk skuat dalam dua pertandingan terakhir. Hal itu disinyalir menjadi indikasi Zidane akan mencoret pemain termahal Los Blancos dari skuatnya.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Bale. Di antaranya adalah dua raksasa Premier League yakni Tottenham dan Manchester United.

Tottenham merupakan klub yang membesarkan namanya, sebelum pindah ke Madrid. Adapun MU memang mengincarnya dalam beberapa musim terakhir guna memperkuat lini serangnya.

Tapi seperti dilansir dari detik.com, Bale kabarnya akan menolak kembali ke Tottenham sekalipun sebagai pemain pinjaman.

Pemain binaan Southampton itu kabarnya belum terburu-buru untuk kembali ke Inggris. Bale diklaim akan tenang di Madrid dan menikmati sisa kontraknya yang masih sampai 2021.

Adapun Bale disebut bisa berubah pikiran andai ada raksasa lain yang berani merekrutnya, seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini