Beranda Bisnis Pergelaran Mitsubishi Motors di Tangsel Penuh Kemeriahan

Pergelaran Mitsubishi Motors di Tangsel Penuh Kemeriahan

Pergelaran Mitsubishi Motors di Jalan Boulevard Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

TANGSEL- Pergelaran Mitsubishi Motors di Jalan Boulevard Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung meriah, Selasa (2/4/2019).

Kemeriahan event dari dealer Srikandi Diamond Motors ini mulai dari senam pagi, test drive berhadiah, Xpander modification show, coaching clinic, wahana bermain anak, badut show dan foto kontes, live music dan doorprize.

Kepala Srikandi Diamond Motors Alam Sutera, Herry Utama mengatakan kemariahan tidak hanya itu saja, pihaknya juga mengundang Master Chef Rama untuk menyajikan demo masak kepada tamu undangan dan masyarakat sekitar.

“Event ini digelar secara serentak di Indonesia. Tapi, kalau wilayah Jabodetabek hari ini berlangsung juga di Cimanggis, Duren Sawit dan Cikupa,” terang Herry, Selasa (2/4/2019).

Herry melanjutkan, tujuan dari digelarnya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada komunitas-komunitas pengguna Xpander serta pula berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar.

“Kegiatan ini juga sebenarnya untuk jemput bola kepada masyarakat. Kenapa diadakanya dalam lingkup kecil, ya supaya lebih mengenalkan produk-produk dari Mitsubishi, seperti Xpander dan Pajero Sport,” katanya.

Sementara itu Koordinator Mitsubishi area Jabodetabek, Andrea Cornelius menuturkan, untuk persaingan pasar apabila melihat dari antusias masyarakat lebih memilih Xpander. Hal itu karena melihat dari beberapa seginya.

“Dunia otomotif memang sekarang lagi mengalami penurunan. Tapi, kita tetap melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara-cara seperti event yang satu ini. Semoga dengan ini masyarakat lebih dekat dan kenal lagi,” pungkasnya (Tra/Ihya/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini