Beranda Olahraga Performa Luis Suarez Menurun di Barcelona

Performa Luis Suarez Menurun di Barcelona

Luis Suarez - foto istimewa bola.com

Pemain serang Barcelona, Luis Suarez sedang paceklik gol untuk di bulan Februari. Pelatih Los Cules Ernesto Valverde tetap bersabar karena yakin dengan kemampuan El Pistolero.

Suarez masih belum membukukan gol untuk Barca dalam lima pertandingan di semua ajang. Performa tak maksimal itu kemudian membuat penyerang Uruguay itu mendapat kritik.

Menatap pertandingan dengan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Valverde ditanya mengenai apa yang terjadi dengan Suarez.

“Dia baik-baik saja dan dia sudah beristirahat pada pekan lalu saat bermain dari bangku cadangan. Sekarang kami akan menjalani tiga pertandingan beruntun, jadi kita tunggu saja,” kata Valverde dilansir detik.com.

“Luis Suarez menggaransi bahwa kami akan mempunyai peluang di setiap pertandingan, jadi bakal sulit menjalani lawatan tanpanya.”

“Kita membicarakan pemain yang membukukan gol terbanyak kelima di sepanjang sejarah klub,” dia menambahkan.

Suarez menjadi salah satu kunci kebangkitan Barca saat menang besar atas Sevilla pada leg II perempatfinal Copa del Rey. Saat Barca menang 6-1, Suarez mencetak satu gol dan satu assist. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini