Beranda Hukum Perempuan Tanpa Identitas Hancur Terlindas Kendaraan di Tol Tangerang – Merak

Perempuan Tanpa Identitas Hancur Terlindas Kendaraan di Tol Tangerang – Merak

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 69 Perempuan tidak diketahui identitas tewas terlindas kendaraan di jalur bebas tanpa hambatan tersebut pada Selasa (19/2/2019) sekira pukul 20.11 WIB.

Kanit Laka Lantas Ditlantas Polda Banten Ipda Pujiyanto mengatakan, korban diduga penyeberang jalan di jalan tol. Korban yang berjenis kelamin perempuan itu tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi.

Saat dievakuasi kondisi korban sangat mengenaskan karena seluruh tubuh korban dalam kondisi hancur dan terpisah. “Diduga tabrak lari, saat ditemukan tidak ada identitas apapun yang ditemukan karena kondisinya hancur,” kata Puji kepada wartawan.

Pihak laka lantas Ditlantas Polda Banten sudah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk dilakukan autopsi.

“Kendaraan yg terlibat serta modus dan motif laka lantas masih dalam Penyelidikkan Seksi Laka Lantas Polda Banten,” katanya.

Puji menuturkan di KM 69 memang sering banyak bus nakal yang menaik-turunkan penumpang di bahu jalan tol. Imbauan petugas pun tidak pernah dihiraukan oleh sopir bus dan penumpang nakal.

Pantauan, pagar Tol Tangerang – Merak KM 69 yang berada di Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang tersebut pendek dan terletak tangga memanjat.

“Sudah sering diimbau oleh kita, PJR namun demikian masih ada yang berpikir praktis dengan mengabaikan keselamatan sendiri,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini