Beranda Hukum Perempuan Paruh Baya Diduga Jadi Korban Pembunuhan di Cikande Serang

Perempuan Paruh Baya Diduga Jadi Korban Pembunuhan di Cikande Serang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Warga Cikande digegerkan penemuan mayat perempuan paruh baya bernama Marsah. Pedagang makanan dan sayuran tersebut ditemukan tak bernyawa mengalami luka lebam pada leher dan punggung.

Jasad Marsah ditemukan petani bernama Jawad (46). Ia menemukan motor Honda Genio A 5424 EN milik korban terparkir di pinggir jalan.

Karena penasaran, Jawad berusaha mencari tahu siapa pemilik motor. Saat mencari itulah, didapati bahwa ada salah seorang perempuan dalam keadaan mengambang saluran air dan melaporkan ke warga. Oleh warga, penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Cikande.

Berdasarkan keterangan suami korban, Sarmin Jairan (45), sekira pukul 05.00 WIB, korban seperti biasa pamit berangkat menuju Pasar Cikande untuk membeli kebutuhan jualan dagangnya. Namun pada pukul 05.30, dirinya mendengar informasi bahwa di sekitar Jl. Kandang Sapi ada kejadian perampokan.

Kapolres Serang AKBP Mariyono menyatakan bahwa Marsah diduga menjadi korban pembunuhan. “Tidak ada barang-barang korban yang hilang,” kata Mariyono kepada awak media, Rabu (10/2/2021).

Kapolres mengatakan pihaknya sudah mendapatkan titik terang yang diduga kuat sebagai pelaku namun masih dilakukan penyelidikan yang lebih dalam dan akurat. Meski demikian, Kapolres tidak dapat memberikan keterangan lebih jelas dikarenakan umtuk memudahkan pengungkapan.

“Tim Reskrim sedang bekerja, mudah-mudahan kasus dugaan penganiayaan yang berujung pada kematian ini bisa segera terungkap. Mohon do’anya,” tandasnya.

Korban sudah dievakuasi di RS dr Dradjat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi oleh pihak rumah sakit. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ