Beranda Hukum Perempuan Ini Laporkan Mantan Suami karena Unggah Foto Tak Seronok ke Medsos

Perempuan Ini Laporkan Mantan Suami karena Unggah Foto Tak Seronok ke Medsos

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Seroja, bukan nama sebenarnya, melaporkan AN, sang mantan suami kepada Polda Banten. Pasalnya, sang mantan menyebar foto bugil Seroja melalui media sosial saat keduanya masih berpacaran.

Selain menyebar foto tanpa busana mantan istri, AN juga menawarkan Seroja layaknya perempuan penghibur melalui akun medsos. Foto tersebut, diakui Seroja ia berikan kepada AN saat Seroja masih bekerja sebagai TKI di Malaysia.

“Namanya (akun) pakai nama saya. Sudah dari tahun 2017, terakhir tanggal 8 Oktober 2018,” kata Seroja kepada awak media, di Mapolda Banten, Senin (12/11/2018).

Foto tersebut, kata dia, merupakan foto lama yang ia kirim saat berpacaran. Pulang bekerja di Malaysia, Seroja menikah dengan AN. Pernikahan tersebut diakui Seroja tidak berlangsung bahagia. AN kerap melayangkan bogem mentah kepada Seroja. “Dia sering mukulin saya,” kata dia.

Foto tersebut rupanya disimpan oleh AN untuk mengintervensi Seroja. Akhirnya, foto-foto tersebut diunggah oleh AN dengan menggunakan tiga akun palsu yang berbeda. “Dia tulis nama dan nomor telpon saya di akun tersebut.”

Atas kejadian tersebut Seroja melaporkan dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukan mantan suaminya tersebut. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini