Beranda Peristiwa Perempuan di Tangerang Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan Terikat

Perempuan di Tangerang Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan Terikat

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG  – Seorang wanita berinisial T ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Habitat, di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. T juga ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Effendi mengatakan, hal itu berawal saat kekasih korban berinisial AA tidak bisa menghubungi korban pada pukul 17.40.

AA kembali ke apartemen korban pukul 19.00. Setiba di apartemen korban, AA mendapati pintu kamar sudah tidak terkunci.

“Saat membuka pintu, AA melihat korban dalam keadaan tertutup dua bantal di badan, tidak mengenakan pakaian serta leher terikat sarung bantal. Kedua tangan terikat sarung bantal dan kaki korban juga terikat kabel charger,” kata Effendi dalam keterangan tertulis, Minggu (12/5/2019).

AA langsung membuka ikatan pada tubuh korban. Kemudian, AA melaporkan hal tersebut ke penghuni apartemen lainnya dan Polsek Kelapa Dua.

Polisi langsung melakukan olah TKP dan mendapati bahwa korban kehilangan sejumlah barang yakni dua buah telepon genggam, dompet berisi uang Rp 5 juta, perhiasan, dan tas selempang.

“Tetangga korban juga mendengar ada keributan sekira pukul 17.00 selama kurang lebih 10 menit,” ujarnya dikutip dari kompas.com.

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya T dengan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV pada apartemen. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini