Beranda Pilkada Serentak 2020 Perebutan Kursi Wakil Walikota, Ati Pede Bakal Disokong Parpol Koalisi Pendukung Adiknya

Perebutan Kursi Wakil Walikota, Ati Pede Bakal Disokong Parpol Koalisi Pendukung Adiknya

348
0
Ratu Ati Marliati

CILEGON – Ratu Ati Marliati mengisyaratkan perjalanan karirnya dari Apartur Sipil Negara (ASN) saat ini menuju kursi Wakil Walikota Cilegon akan berjalan mulus, dengan dukungan penuh dari seluruh partai politik (parpol) koalisi yang mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariadi pada akhir tahun 2015 silam.

Seluruh partai yang mengisi 35 kursi perwakilan di parlemen Kota Cilegon itu menurutnya masih solid dan berkomitmen penuh, bahkan pasca menghantarkan kemenangan adik kandungnya, Tb Iman Ariyadi menduduki jabatan sebagai kepala daerah untuk kedua kalinya di tahun 2016.

“Ibu mudah-mudahan meyakini, mendoakan bahwa koalisi yang sudah dibangun Pak Iman mudah-mudahan terus berjalan secara baik. Dan mudah-mudahan juga siap mendukung kalau ibu nyalon (sebagai Wakil Walikota-red),” ujarnya, Rabu (12/12/2018).

Penuh kepercayaan diri dari Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon ini setelah partai Golkar, menurutnya selaku parpol dengan bekal 10 kursi di parlemen yang akan mengusungnya sebagai calon Wakil Walikota telah melakukan komunikasi secara intens dengan seluruh parpol untuk memenangkan jumlah dukungan kursi di parlemen.

“Golkar melakukan komunikasi politik pastinya. Kalau kita komunikasi seperti biasa yang kita lakukan, ya seperti komunikasi ke media ya kan, biasa saja,” jelasnya. (Man/red)