Beranda Bisnis Perdana, Honda Auto Serang Serahkan 7 Unit All New Honda Brio ke...

Perdana, Honda Auto Serang Serahkan 7 Unit All New Honda Brio ke Konsumen

Honda Auto Serang (HAS) secara simbolis menyerahkan sebanyak 7 unit All New Honda Brio kepada para konsumen. (Fotografer - Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Honda Auto Serang (HAS) secara simbolis menyerahkan sebanyak 7 unit All New Honda Brio kepada para konsumen. Penyerahan mobil generasi kedua dari Honda Brio ini berlangsung di dealer Honda Auto Serang Jalan raya Cilegon no 517 Kelurahan Drangong, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (15/10/2018).

PT Anindita Niaga Galantri HAS memberikan kunci kepada tujuh tangan pertama untuk All New Honda Brio.
“Sejak pertama kali diperkenalkan pada acara GIASS, di wilayah Serang sudah ada 100 unit yang sudah inden memesan All New Honda Brio. Untuk harganya mulai dari Rp145-195 juta,” kata Sales Manager Yohan Wijaya usai penyerahan mobil.

Yohan menjelaskan generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T dan S M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT.

“Untuk di wilayah Serang yang paling dominan laris tipe E Satya manual. Dan paling banyak warga Banten memesan warna cerah seperti kuning, putih dan merah. Khusus HAS kami target penjualan 120 an unit,” ujarnya.

Berikut harga lengkap Brio model baru:

– All New Honda Brio Satya S M/T Rp 143.600.000
– All New Honda Brio Satya E M/T Rp 152.100.000
– All New Honda Brio Satya E CVT Rp 167.400.000
– All New Honda Brio RS M/T Rp 180.600.000
– All New Honda Brio RS CVT Rp 195.900.000

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini